Yo ballers! Bromin gak bosen-bosen nih buat ingetin kalian upload segera video terbaik dari kategori Beat Da Clock 1 on 1, Trickshot, atau Rim Shaker (Dunk) ke Instagram kalian. Karena dengan upload dan ikutin persyaratan yang udah kita kasih kalian udah selangkah lebih dekat nih ke total hadiah yang LA Streetball tawarin sebesar 90 JUTA RUPIAH! Plus MEDALI yang bakal jadi kebanggan lo semua! Gokil gak tuh bro!!





Nah di Artikel ini, bromin mau jelasin lebih detail tentang fase buat kalian yang ikutan di challenge streetball.
 

Fase Submission :

Di fase pertama ini, semua video akan kita terima sebanyak-banyaknya mulai dari awal Juli hingga akhir Juli 2021. Video-video tersebut akan kita kumpulkan dan dijadikan bahan penilaian ke para judges untuk nantinya para peserta terpilih lanjut ke Streetball Level 1.

Fase Level 1 - Streetball :

Dari seluruh submissions yang masuk, akan diseleksi oleh coach Ali Budimansyah dan 2 judges tahun ini yaitu Bayu Radityo dan Lana Moneyman untuk mendapatkan peserta-peserta terbaik yang akan masuk ke tahap selanjutnya yaitu Level 1 Challenge dimana para peserta akan diberikan 5 buah materi/challenge yang harus dilakukan untuk masuk ke fase selanjutnya.

Jumlah peserta yang akan masuk ke fase Level 1 Challenge adalah:

  • Beat Da Clock 1 on 1 : 50 orang 
  • Trickshot : 30 orang 
  • Rim Shaker : 16 orang.

Fase Level 2 - Streetball :

Setelah para peserta Level 1 - Streetball menyelesaikan challenge dari para coah/judges, mereka akan diseleksi kembali untuk dipilih dan masuk ke Level 2.

Jumlah peserta yang akan masuk ke fase selajutnya yaitu Babak Playoff adalah:

  • Beat Da Clock 1 on 1 : 20 orang 
  • Trickshot : 16 orang 
  • Rim Shaker : 8 orang.

Babak Playoffs :

Inilah fase puncak dari kegiatan Bring Back The Hype 2021 dimana para peserta yang telah lolos dari fase-fase sebelumnya akan diuji skill dan mentalnya untuk bertanding secara nyata.

Babak Playoff akan diselenggarakan selama 1 hari di Jakarta pada bulan Oktober 2021. Dan yang gokil lagi, seluruh kebutuhan akomodasi semua peserta yang lolos ke babak Playoff akan ditanggung oleh LA Streetball.

Di Babak Playoff ini akan ditentukan pemenang dari masing-masing kategori yang dipertandingkan. Mau tau Grand Prize-nya apa?

  • Medali LA Streetball.

Satu hal yang sudah lama dirindukan oleh para pemenang sebelumnya. Suatu simbol PRIDE yang membanggakan.

  • Cash Reward.

Untuk juara 1 setiap kategori akan mendapatkan Rp 10jt dan runner-up 5jt.

  • Short Movie.

Semua peserta akan di-highlight dalam sebuah short movie clip yang akan diproduksi oleh LA Streetball.

Udah lengkap kan penjelasan bromin guys? So gak ada alesan buat gak ikutan dong yaa!

Let’s Bring Back The Hype!