Babak Playoff, LA Streetball ‘Bring Back The Hype’ jadi momen yang gak bakal Bromin lupain! Meski cuaca sempat kurang mendukung, tetapi event tetap berjalan dengan lancar. Semua ini karena dukungan semuanya, ballers, rappers, skateboarders, dan dancers. Respect!

Di babak final tetep gokil sih! Banyak nama-nama baru yang muncul dan nama besar yang tetap mendominasi. Para pemenang dari setiap kategori berhak mendapatkan hadiah 10 juta rupiah dan runner-up mendapatkan 5 juta rupiah. What a performance, Champ! Congrats!!

Beat Da Clock 2  ➡️   Klick Here

Beat Da Clock 1  ➡️   Klick Here

‘Beat Da Clock’ Final
Final ‘Beat Da Clock’ mempertemukan, pemain muda, Mikha Haidar yang menantang Andrey Rido a.k.a The Tank. Sama-sama mengandalkan fisik, game berjalan cukup alot. Namun, pengalaman membuat ‘The Tank’ memenangkan final dan menjadi juara.

Trickshot 2  ➡️   Klick Here

Trickshot 1  ➡️   Klick Here

‘Trickshot’ Final
Nama ‘Rian Dwiky Fernanda’ mencuri perhatian, streetball Indonesia. Pemain muda asal Riau ini mampu mengalahkan nama besar pentolan 0542 Ballers Balikpapan, Herdiansyah a.k.a  Sir Xerox, dan menjadi juara dalam game ‘Trickshot’.

Rim Shaker 2  ➡️   Klick Here

Rim Shaker 1  ➡️   Klick Here

‘Rim Shaker’ Final
Andi Pallawagau a.k.a Shut Down masih jadi raja di LA Streetball Rim Shaker. Ia pernah juga memenangkan LA Streetball Rim Shaker di tahun 2011. 10 tahun berlalu dan dia masih terlalu tangguh bagi siapa pun. Pemain yang 4 kali All Star LA Streetball ini menjadi juara dalam LA Streetball ‘Rim Shaker’. Sementara pemain muda, Wahyu Agung Pratama, menjadi runner-up.

It’s a WRAP! Thank you for all ballers, street dance, rappers, and skateboarders!