Tahun 2012 bisa jadi adalah salah satu tahun terbaik untuk para streetballer di Indonesia. Hmm kenapa bromin bilang salah satu yang terbaik? Karena pada tahun itu, Grand Final LA Streetball mengundang bintang tamu yang gak nanggung-nanggung! Yup satu tim, bromin ulangin nih ballers, SATU TIM nya AND1 sama Ball Up didatengin sama kita buat main di venue yang untuk pertama kalinya kita gunakan buat gelar Grand Final, Istora Senayan.

Dan, yang paling gokil adalah gelaran AND1 vs Ballup ini adalah untuk pertama kalinya di dunia diadain, Pemainnya pun lengkap! Semua hadir.

Waktu itu banyak penggemar streetball takjub sama permainan idolanya di lapangan, sebut aja Aaron Owens, Hugh Jones, Larry Williams, Brandon Lacue, Patrick Robinson, Guy Dupuy, dan masih banyak yang lainnya.


Aksi dunk, ankle breaker, trash talk, semua inti daripada intinya basket jalanan ada di game ini ballers! Super seru juga ditambah saat itu ada isu bahwa pemain-pemain Ballup yang dulunya mantan pemain AND1 punya masalah dengan manajemen AND1. Jadi drama didalam dan diluar lapangan pun membuat game ini jadi lebih seru.

Buat yang belum sempet nonton, nih bromin kasih full highlights nya di youtube kita ballers, thank me later ya! 😎