Buat kalian yang gak tau siapa Hailey Van Lith, nih bromin mau kasih tau kalo cewek cantik kelahiran September 2001 di Wenatchee, Washington, adalah salah satu dari sedikit pebasket cantik asal Amrik yang punya segudang prestasi. Hailey dikenal saat ia membela timnas Amerika di kejuaraan junior 3x3 dunia.

Setelah itu Hailey menjadi dikenal secara global saat ia membawa timnya pada tahun 2018 juara di kejuaraan nasional 3x3 U18 di Amerika. Saat itu selain juara ia juga menjadi MVP kompetisi. Di tahun yang sama, ia juga berhasil membawa tim 5v5 Amerika juara di FIBA U18 World Cup.

Kemampuan dribble yang gokil dan nembak yang diatas rata-rata emang bikin Hailey Van Lith jadi sangat berbahaya buat lawan-lawannya. Belum lagi daya tarik Hailey yang punya wajah cantik dan body yang buat bromin wuiissss aduhaai. Dengan tinggi 170cm pas lah buat ngedate sama kita-kita ballers hahaha setuju gak?

Sekarang, Hailey membela University of Louisville bareng cewek-cewek cakep lainnya diantaranya; Dana Evans, Ahlana Smith, Norika Konno, dan lain-lain. 

Nih buat yang belum liat gimana permainan Hailey, bromin kasih highlightsnya!

Bener-bener kombinasi cantik dan gahar di lapangan kan ballers? Siapa yang setuju?!