Momen event Bring Back The Hype kemaren sangat spesial buat Bromin. Meskipun sempat terkendala hujan beberapa jam, tetapi event bisa berjalan. Hingga akhirnya, para juara dari tiap kategori bisa terpilih.banner-ads

Namun, Bring Back The Hype itu baru langkah start, guys. Masih banyak yang harus kita kejar bareng-bareng untuk majuin streetball Indonesia. So… dengerin para legend streetball & street culture sih wajib, contohnya berikut ini!

➡️ ➡️ ➡️.  KLICK HERE

Selain Ali Budimansyah, Bayu Radityo a.k.a LuNaTic dan Lana a.k.a Moneyman adalah juri di LA Streetball Bring Back The Hype 2021 ini. Mereka dari awal yang menyusun challenge Level 1, Level 2, hingga Playoff. Hingga mereka juga yang menentukan siapa pemenangnya di babak Playoff.

Bromin respect banget abang-abang kita ini. Big thanks juga buat saran dan harapannya.

➡️ ➡️ ➡️.  KLICK HERE

Streetball adalah satu kesatuan dengan Street Culture, kalau salah satu hype yang lain pasti juga ikutan. Untuk itulah, LA Streetball Bring Back The Hype 2021 kali ini bikin challenge street culture lebih banyak lagi, mulai dari rapp, breaking, open style, hingga skate.

Raben (juri freestyle rap battle), Sammy Blank (juri street dance battle), Satria Vijie (juri skateboarding) dan beberapa judges lainnya adalah sosok di balik beragam challenge street culture. Hingga akhirnya mereka juga yang memilih pemenang street culture Bring Back The Hype 2021.

Big Ups abang-abang kita. Next year kita bareng-bareng bikin lebih hype lagi!