Guys, pada tahu gak siapa pemain NBA musim 2021/22 dengan gaji tertinggi? Nah, kalau kalian penasaran berikut Bromin ringkas 5 pemain dengan bayaran paling gede. 

5. Damian Lillard

Nomor 5 ada Lillard dengan bayaran $43,7 juta atau setara 615 miliar rupiah. Portland Trail Blazers memang sejak awal pengen mengamankan jasa Lillard, sehingga bayaran segede gini pun mereka mau.

4. Russel Westbrook

Nomor 4 ada Westbrook dengan bayaran $44,2  juta dari Lakers atau setara 618 miliar rupiah. Lakers cukup jor-joran buat ngamanin Westbrook yang gak betah di Wizards. Namun, kita tunggu aksi Westbrook buat Lakers musim ini, apakah bayaran segini itu sepadan?

3. James Harden

Harden adalah pemain dengan gaji tertinggi di Nets. Ia memperoleh gaji $44,3 juta atau setara  631 miliar rupiah. Broklyn Nets punya 3 pemain dengan gaji besar, tetapi James Harden adalah tertinggi .

2. John Wall 

Wall adalah pemain dengan gaji tertinggi kedua di NBA bersama James Harden di NBA. Dari Houston Rockets dia mendapat gaji $44,3 juta. Namun, di tahun lalu Wall gak bisa berbuat apa-apa untuk mengangkat performa Rockets. Gimana ya untuk musim ini?

1. Stephen Curry

Musim 2021/22, Steph Curry bakal dapat gaji sebesar $45.7 juta atau sama dengan 652,6 miliar rupiah. Boleh dibiliang Warriors sengaja gaji Curry segini agar ia bertahan selamanya.

BTW, kalau kalian dapat gaji segini ini setahun, pengan kalian pakai buat apa, Guys?