Selama separuh dekade terakhir, StalaMuerte selalu merajai battle dance di Eropa dan jadi figur besar di Swiss. Bersama partner asal Prancis, Diablo, duo ini mampu menjuarai event battle dance, dan puncaknya ketika Les Twins di Juste Debout tahun 2019.

Bukan hanya breaking, gayanya yang khas adalah smurfing. Banyak orang menyebut ia seolah gak terikat berbagai genre, dan membuat genrenya sendiri, sehingga menjadi autentik. “Gue latihan tiap hari. Bukan cuma tentang dance. Juga tentang apa yang lo lihat tiap hari, gimana lo jalani hari, dan gimana semua bisa menginspirasi lo,” ujarnya.

Dia belajar dancer mulai dari usia tujuh tahun bersama kakak laki-lakinya. Ia rutin nonton video-video rekaman dancer dan musik hip-hop. Meskipun kakaknya gak jadi dancer, tetapi dia tetap terlibat dalam membuat beat hip-hop. Sementara, adiknya juga seorang dancer. Boleh dibilang StalaMuerte lahir dari keluarga dancer.

👉👉👉   Klick Here 

StalaMuerte punya pandangan sendiri soal breaking, karena baginya dance itu soal pikiran.
“Kuatlah dengan cara berpikir lo. Percaya pada diri sendiri. Buat gue, battle itu soal 60% pikiran dan 40% teknik. Habis itu, lo akan mengenal diri lo sendiri,” katanya.

Nih, stalking aja IG-nya StalaMuerte biar kalian bisa lihat aksinya di @stalamuerte_stylezc !