Untuk pertama kalinya dalam sejarah seorang pemain Memphis Grizzlies mencetak 50 poin dalam satu game. Pemain tersebut Bernama Ja Morant. Ja mencetak 29 di 2 quarter pertama dan terus tancap gas di  paruh kedua game. Grizzlies mengalah kan Spurs 118-1-5 diakhir game tersebut. 50 poin yang Ja Morant cetak ini juga jadi career highnya dia selama dia berkarir di NBA.

Dan gokilnya lagi rekor pencetak poin terbanyak kedua sepanjang sejarah Grizzlies juga dipegang oleh Ja Morant dengan 46 poin. Sederet prestasi ini dilakukan Ja di umurnya yang baru menginjak 22 tahun. All star NBA satu ini udah punya argument yang kuat buat masuk MVP conversation tahun ini.

Namun Ja Morant dalam salah satu interviewnya bilang kalo fokusnya sekarang adalah gimana caranya bikin playoff run sepanjang mungkin sama Grizzlies, MVP itu bonus menurut Ja. Safe to say kalo Ja Morant udah jadi salah satu young talent terbaik di NBA saat ini, di level itu bareng Trae, Doncic dan Tatum. NBA is in good hands dan exciting banget buat liat perkembangan NBA 5 tahun ke depan.