Timnas basket wanita Australia bakalan balik lagi dengan jersey fenomenal mereka di Olimpiade Tokyo besok. Yes! Jersey ala Bodysuit yang pernah jadi perbincangan banyak orang di tahun 2008 kala Olimpiade Beijing dan Olimpiade Sydney tahun 2000.



Seperti yang dilansir oleh The Sydney Morning Herald, Kapten Australia, Katie Rae Ebzery bilang kalo Australia cuma akan pake jersey Bodysuit ini setiap gelaran 4 tahunan, terutama pada event besar kaya Olimpiade atau Piala Dunia Bola Basket Wanita yang ada di Sydney tahun depan.




Pemain-pemain legendaris timnas Australia kaya Lauren Jackson, Annie Le Fleur, Belinda Snell, dll jadi role model Katie Rae sejak ia muda, dan banyak pemain lainnya di Australia. Bahkan Liz Cambage pemain bintang dari The Opals saking senengnya bilang di Instagramnya kalo ia menunggu hampir 8 tahun buat pake Bodysuit ini. Sayangnya aja kabar terakhir bilang kalo Liz Cambage undur diri dari gelaran olimpiade Tokyo karena takut ga bisa berhubungan dengan dunia luar. Karena konsep olimpiade Tokyo yang mengharuskan para peserta untuk ikut dalam sistem “Bubble”.



Menurut lo gimana nih ballers? Kalo bromin sih yes banget jersey timnas cewek lainnya pada pake Bodysuit gini yaa :p HAHAHAHA