Single terbaru Kanye West X The Game akhirnya resmi rilis. Diilustrasikan seekor monyet yang sedang mengelupas kulitnya, ‘Eazy” ditampilkan dengan sample seorang wanita yang menyanyikan kata ‘easy’.

Dalam single ini, Kanye juga menyindir ‘pacar baru’ istrinya, Kim Kardashian, yakni Pete Davidson. Ia bilang “God saved me from the crash. Just so I could beat Pete Davidson.” Kalimat ini merujuk ke peristiwa kecelakaan mobil tahun 2002, yang hampir mengambil nyawanya.

Tak cuma itu aja, melalui single ini Kanye juga menyindir hak asuh keempat anaknya yang sedang ia perjuangkan. Seolah ia sedang bilang untuk Kim Kardashian: Non-custodial dad, i bought the house next door. What you think the point of really bein' rich for?" 

Single ini dikabarkan juga bakal jadi headline di Coachella pada April mendatang, bareng Harry Styles dan Billie Eilish. Selain itu, kabarnya Netflix akan merilis “Jeen-yuhs: Trilogy”, yakni dokumenter tentang Kanye yang juga membahas single ini. 

Setelah merilis single ‘Eazy’ ini, berikutnya Kanye juga sedang mengerjakan album keduanya berjudul Donda 2, melanjutkan sekuel album sebelumnya ‘Donda’ yang sukses besar di pasar.