Udah tau dong pasti ballers sama kejuaraan dunia streetball yang keren banget, Quai54 di Prancis? Nah mereka baru aja selesai ngadain eventnya di masa pandemi loh! Sekalipun agak beda dari tahun-tahun sebelumnya, yang udah pasti berpengaruh sama penonton yang dateng, tapi serunya tetep dapet ballers!

Quai54 sejatinya adalah kompetisi bola basket dengan dibungkus elemen-elemen Street Culture didalamnya. Kejuaraan tahunan yang mempertandingkan 8 tim elite dari berbagai negara, melibatkan 80 pemain pro dan amatir, 7 game dengan intensitas tinggi untuk mencari siapa yang terbaik.

Thibaut De Longeville selaku co-founder dari Quai54 pun ngakuin kalo khusus tahun 2021 ini ada banyak perubahan yang dilakukan sama gelaran Quai54. Prokes udah pasti, tapi uniknya tahun ini mulai dibuka kompetisi khusus wanita yang lebih luas.

👉 👉 👉  KLIK DISINI

Setelah beberapa hari pelaksanaan, serunya game yang berlatar Menara Eiffel ini dimenangkan oleh tim asal Prancis, Le Cartel, dengan pemain terbaik atau MVP Mathias Lessort.




Serunya quai pastinya bukan cuma kompetisinya aja, para bintang atau artis yang dateng juga gak kalah seru, belum lagi hiburan mereka macam dance, dunk contest juga bikin suasana makin meriah! Selain itu pastinya koleksi merchandise tahunan mereka tuh yang gawat keren-keren banget!!



Quai54 jadi salah satu bucket listnya bromin sih ballers, kalo kalian?