Buat temen-temen bromin sekalian yang baca artikel ini, mungkin udah pada tau beberapa kalo tim basket Jepang kemarin ngalahin Prancis pada laga uji coba sebelum Olimpiade Tokyo. Tapi, ini pada tau gak kalo tim basket Prancis itu ada di peringkat 7 dunia broo!! Mereka punya Rudy Gobert, Nic Batoum, Evan Fournier dll. Jepang menang 81-75 pada laga yang digelar di Saitama.


Rui Hachimura, bintang baru jepang yang main di Washington Wizards mencetak 19 poin. Yuta Watanabe menambahkan 18 poin, Yuta adalah pemain Toronto Raptors.



 

Buat Prancis, persiapan mereka menuju Olimpiade ga mulus nih ballers, karena mereka sebelumnya udah 2 kali kalah pada uji coba di Spanyol dan Paris. Ditambah kalah lagi lawan Jepang ini. Ini jadi bikin banyak fans Les Blues jadi ga yakin timnya bakal bicara banyak di Olimpiade besok.

Beberapa sumber bilang kalo faktor Jet Lag dan kurangnya latihan bareng-bareng as a team jadi faktor ga maksimalnya Prancis. Sebaliknya buat Jepang, mereka pede banget bisa bicara banyak di Olimpiade yang digelar di rumah mereka. Ditambah performa masing-masing pemainnya yang lagi bagus.

Hmm kayaknya mesti belajar banyak lagi sama Bola Basket Jepang nih kita ballers! Setuju?