Guys, kenalin nih figurnya B-Girl Toronto. Namanya Konatsu Yamasa. Ia lahir dan besar di Jepang dan sekarang tinggal di Kanada. Banyak yang bilang, ia punya style sendiri yang bikin unik, yakni kombinasi breaking Kanada-Jepang.

Selama 2 tahun ia belajar fundamental, basic footwork, dan beraksi bersama Okayama B-Boys. Ia kemudian pindah ke Toronto, mengambil pekerjaan part-time, belajar breaking Kanada, dan membenamkan diri dengan gaya breaking yang kompleks, strong, dan cepat. Ia pun bergabung  dengan Super Naturals di Toronto, menikah dengan B-Boy Onton dan kariernya pun cepat menjulang. 

👉👉👉   Klick Here

Buat Konatsu, fundamental itu segalanya. Karena, itu jadi dasar baginya itu membuat kreasi baru. Fundamental jadi alasannya baginya untuk mematahkan stigma bahwa cewek gak akan bisa melakukan breaking cowok.

👉👉👉   Klik Here

Hari ini, Konatsu selalu mendominasi setiap skena breaking di Toronto hingga Internasional. Ia punya prinsip yang selalu ia pegang: “Break dance itu olahraga yang responsif. Gue selalu menganalisis gaya dan level lawan. Membuat sesuatu gerakan dan harus memastikan kalau gue yang menang.”