Kevin Durant masih ada! Udah tau dong ballers sama kabar cederanya Kyrie di Game 5 Playoffs Brooklyn Nets vs Milwaukee Bucks? KD mengambil alih peran superstar di timnya pada game yang digelar selasa malam kemarin.



KD juga mencetak sejarah di game ini dengan menjadi pemain pertama yang mampu mencetak 49 Poin, 17 Rebound dan 10 Assist! Gokil gak tuh ballers. Bromin liat rekor itu special karena pemain yang ditugasin jaga Durant sepanjang game juga bukan pemain sembarangan, PJ Tucker adalah salah satu elit defender yang ada di NBA. Tapi di game tadi KD keliatan banget “Killer Mode” nya dan bikin Tucker kepayahan.



Di sisi lain, sekalipun kontribusi Harden gak terlalu banyak tapi Jeff Green step up dan bisa bantu KD menangin game ini buat Brooklyn. 



Giannis yang jadi lawan KD juga ngakuin kehebatan easymoneysniper, “Dia (KD) adalah pemain terhebat di dunia saat ini!” katanya ke media saat diwawancara. Ungkapan Giannis ini jadi pembuktian bahwa KD yang sebelumnya dianggap habis karena cedera panjang terbukti salah!



Menurut kalian KD bakal bawa Nets ke juara NBA tahun ini gak ballers? Atau KD tetep butuh tiga pemain lainnya (Kyrie, Harden dan Blake) yang masuk dalam trionya sehat terus?