Astroworld Festival yang diadain di Houston, Texas pekan kemarin langsung dibatalkan ketika memakan 8 korban jiwa, akibat crowd yang padat dan tak terkendali. Kabar terkini, ada 2 korban jiwa lagi yang bertambah, sehingga menjadi 10 orang.

banner-ads

Setelah kejadian ini Travis Scott dan penyelenggara festival langsung menghadapai 108 tuntutan hukum. Bahkan, mereka juga digugat US$750 juta atau setara Rp10,6 triliun. Hujanan kecaman pun berdatangan di postingan medsos Travis Scott.


Setelah kejadian, Travis berkomentar melalui Instastory miliknya: “Saya sangat terpukul atas kejadian tadi malam itu. Doa saya buat keluarga korban dan siapa aja yang terdampak Festival Astroworld.”


“Fans itu berarti bagi saya dan saya selalu pengen ngasih mereka pengalaman yang positif,” lajutnya melalui Instagram Story. Berikutnya dia mengajak siapa pun untuk menghubungi pihak berwenang jika ada info penting.


Pada saat konser, Travis sempat berhenti beberapa kali, agar mastiin fansnya dapat pertolongan. Namun, ketika terjadi berulang kali, konser diberhentikan saat penyelenggara tahu korbannya semakin banyak.