LA-streetball.com – Jauh sebelum KD dan Kyrie berada dalam satu tim di Brooklyn Nets, Durant pernah memuji Kyrie Irving loh ballers! Setelah ia mengalahkan Kyrie dan Cavs di final NBA 2017, KD sangat terkesima dengan permainan Kyrie saat itu yang benar-benar luar biasa.


“Menurut saya, Kyrie lebih baik daripada AI (Allen Iverson). Dari segi dribble, Kyrie lebih bagus. Kyrie lebih skillfull disbanding AI” kata KD di The Bill Simmons Podcast.
Meskipun di podcast tersebut KD ingin pernyataan tersebut di cut oleh Bill Simmons, tapi justru inilah yang akan membuat sedap bumbu-bumbu NBA ballers.
Memang jika kita komparasi atau head to head antara Kyrie dan Iverson akan lebih memudahkan penilaian masing-masing siapa yang terbaik. Iverson pernah 4 kali menjadi top skor liga dan 3 kali memimpin steal dalam karirnya. Sedangkan Kyrie tidak pernah.


Dari sisi Kyrie, sepanjang karirnya pastinya AI belum pernah merasakan juara seperti Kyrie. Kyrie juga lebih efisien di statistic sepanjang karirnya, Kyrie (.572) sedangkan Iverson (.518). Tapi memang, nilai lebih untuk seorang AI adalah sepanjang ia berkarir pada saat prime, dirinya tidak pernah bermain dengan pemain-pemain berstatus superstar di sekitarnya. Sedangkan Kyrie? You name it siapa Lebron James ballers ha ha ha..

Nah jadi menurut kalian gimana nih ballers penilaian KD? Valid no debat atau gimana?