Akhirnya, para judges udah memilih 4 pemain terbaik yang jadi All-Star di LA Streetball Bring Back The Hype 2021. Pilihan judges ini adalah wujud RESPECT buat pemain yang udah ngasih performa terbaik dan bikin hype bener-bener petjaaah. Berikut ini LA Streetball Allstar 2021, guys!


Andrey Rido a.k.a The Tank
Edo pernah juara di Open Run LA Streetball tahun 2018, kepilih jadi tim CTW 2018, dan dapat nickname The Tank langsung dari the one and only, King Handles. Di tahun 2021 ini, dia bisa ngebuktiin masih yang terbaik di Beat Da Clock challenge. So… pilihan judges emang tepat masukin dia jadi Allstar. 


Andi Pallawagau a.k.a Shut Down
Nama Shut Down sih udah lama dikenal kalangan streetballer. Apalagi di tahun 2011 ketika ia bisa nge-dunk di Rim Shaker. Sejak itu, dia udah langganan masuk allstar LA Streetball. Tahun ini, ia muncul lagi setelah 8 tahun ‘menghilang dan masih jadi raja di Rim Shaker. Menurut Bromin, Gau emang wajib sih tahun ini masuk Allstar. 


Rahmad a.k.a Invisible
Rahmad, nama yang udah gede di kalangan streetballer. Pria asal Medan ini punya skill handle yang luar biasa, maka sejak tahun 2008 ia dapat julukan ‘Invisible’. Tahun 2021, ini Invisible langsung ikutan 2 kategori playoff sekaligus, yaitu Beat Da Clock dan Trickshot. Meski gak dapat juara, tetapi performa Invisible tetep gokil. Pantes banget judges pilih dia jadi Allstar. 


Raja Anugrah a.k.a King Grace
Sama kayak Invisible, Raja Anugrah juga masuk 2 kategori playoff langsung. Namun, dia masuk Beat Da Clock dan Rim Shaker. Alumni CTW 2018 dan 2019, ini punya performa yang keren, meski sayangnya gak dapet juara. Para judges appreciate banget buat penampilan dia. Big Ups!

Congrats all! Good Momen, Good Work!