Buat merayakan ulang tahun NBA ke-75, lebih dari 30 bintang NBA bersama aktor Michael B. Jordan membuat film pendek ‘NBA Lane’. Film ini tayang perdana pada 7 Oktober dan disiarkan di semua platform media sosial NBA.

Legenda dan bintang NBA yang membintangi film ini, antara lain Kareem Abdul-Jabbar, Larry Bird, Bill Russel, Magic Johnson, Julius Irving, Kevin Durant, Julius Erving, LeBron James, Chris Paul, Kawhi Leonard, hingga Zion Williamson. Film ini juga diikuti beberapa maskot, seperti Benny The Bull (Chicago Bulls), Boomer (Indiana Pacers), Burnie (Miami Heat), Chuck the Condor (LA Clippers), dan lainnya.

NBA Lane membawakan cerita perjalanan panjang NBA dengan cerita sehari-hari yang kocak. Film berdurasi 3 menit ini, Michael B. Jordan berperan sebagai sopir "Hoopbus" yang membawa sekelompok anak-anak dalam tur perumahan orang NBA.

Saat bus melewati jalan-jalan komunitas, para penumpang bertemu dengan para bintang NBA dalam aktivitas sehari-hari. Mulai dari duo rival Magic Johnson dan Larry Bird menjadi tetangga yang ramah; LeBron James merawat kebunnya; Kareem Abdul-Jabbar mengajari Dirk Nowitzki cara memancing; hingga Zion Williamson memecahkan papan di jalan.

Bagi para pemeran film ini, NBA Lane adalah pemersatu antara fans dan bintang NBA. Selain itu, film ini merupakan cara untuk menghormati NBA selama 75 tahun.

Penasaran filmnya kayak apa? Tonton aja dengan klik link di atas!