LeBron dkk. gak ketinggalan hype film Netflix ‘Squid Games’. Saat menjalani konferensi pers pada 13 Oktober lalu, LeBron sempat berdiskusi dengan AD seputar film ini. Ia mengaku tak suka dengan karakter aneh karakter utama, Lee Jung-jae, yang stress karena uang. 



AD: “Lo udah nonton sampai kelas Squid Games kan? Gimana pendapat lo!” AD sambil berlagak seperti wartawan yang mewawancarai ahli film.

LeBron: “Ya, gue nggak suka endingnya. Ya, gue tahu bakalan ada season 2, tapi kenapa [karakter utamanya] nggak naik pesawatanya aja sih buat nyamperin anak lo. Like what’re you doing?” ujarnya." LeBron duduk, dan menambahkan, “Nggak masalah kan, lo kan menang game-nya,” tegasnya buat AD.

Squid Games menjadi film fenomenal di tahun 2021, mulai dari peringkat teratas di Netflix, film Korea pertama yang menduduki film Netflix peringkat teratas di USA dan 83 negara lainnya, dan ditonton lebih dari 111 juta penonton. 



Komentar LeBron soal Squid Games menjadi viral di media sosial. Banyak netizen yang turut berkomentar dan menjadikan LeBron sebagai meme konten.

Kalau menurut Ballers, setuju gak sama komentar LeBron soal Squid Games-nya?