Bromin yakin nih pasti banyak dari kalian yang belom tau tentang nama diatas, Melody Rae Kandil adalah salah satu bintang “Reality Star” Hollywood yang punya kemampuan main basket gokil. Ia lahir di Cincinnati, Ohio, 20 Oktober 1988.

👉   CLICK HERE 

Melody Rae yang baru-baru ini ikutan jadi pemeran di Film Basket “She Ball”, salah satu film yang disutradarai oleh Nick Cannon. Dibintangi oleh Chris Brown, Nick Cannon dan Grayson Boucher aka The Professor yang bercerita tentang jagoan-jagoan basket Inglewood, California, yang mau menyelamatkan Community Center mereka dari geng dan para politikus jahat dengan cara bertaruh dalam sebuah streetball turnamen.

👉   CLICK HERE 

Melody sendiri sebenarnya pernah dapetin beasiswa dari University of Tennese-Martin, tapi ia memilih untuk gak ambil karena passionnya di modeling dan acting.
 

Karir Melody dimulai dari reality show E! “Dash Dolls”, lalu berlanjut merepresentasikan Ford Models di Sports Illustrated. Kecintaannya sama basket, bikin dia membuat brand Hoops2Heels, brand yang mewakili cewek-cewek basket diluar sana. Dimana masih sedikit brand-brand kaya gini nih ballers.

👉   CLICK HERE

Jadi gak cuma seksi doang nih ballers, tapi juga jago di dalam lapangan! Xixixi