Pada 21 April 1996, Michael Jordan dan Chicago Bulls mengukir sejarah. MJ Bersama Bulls mengalahkan Washington Bullets untuk mengklaim kemenangan ke-72 mereka musim itu dan menorehkan rekor bersejarah 72-10 (persentase kemenangan 0,878).
 
Michael Jordan adalah bintang dalam pertandingan ini, seperti yang diperkirakan tidak hanya dari pemain terhebat sepanjang masa, tetapi juga salah satu yang paling kompetitif. Jordan membukukan 26  poin dan berhasil memasukan 11 dari 22 percobaan tembakan dalam kemenangan tersebut.

Bulls menang 109-93 dan Jordan juga meraih empat rebound, empat assist dan empat steal untuk membantu timnya memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh LA Lakers (69-13) dan membuat sejarah baru di NBA.

Suatu prestasi yang mungkin dianggap tidak mungkin tercapai banyak orang, dan sekarang tergantung pada tim-tim lain untuk membuktikan bahwa mereka dapat melakukan rekor yang sama. Ya, butuh waktu 20 tahun bagi sebuah tim untuk akhirnya mencapai tolok ukur  tu ketika Golden State Warriors 2015-16 meraih skor 73-9.

Meskipun Warriors berhasil memenangkan satu pertandingan lebih banyak dari Bulls, mereka tidak dapat membawa pulang Trofi Larry O'Brien. Dan tanpa cincin juara, kita rasa Golden State belum resmi mengambil alih predikat tim terbaik dari Bulls.

Bulls 1996-97, hingga hari ini, adalah tim tersukses dalamsejarah NBA.

SETUJU BALLERS?