Di umurnya yang ke 75 NBA mengumumkan 75 pemain terbaik sepanjang masa. Selain nama-nama besar yang kepilih ada juga beberapa nama yang nggak masuk list. Ballers langsung aja kita simak 5 NBA 75 snub versi LA Streetball.



1. Klay Thompson
Klay Thompson sampai ngedumel lewat media sosialnya karena nggak masuk di NBA 75 list. Bukannya di dukung  ama timnya, keselnya Klaymalah dibecandain sama GSW dengan ngasih Klay jersey nomer 77 di lokernya Klay. Tapi kalo mau objektif, terlepas dari cidera nya skill Klay emang pantes buat masuk NBA 75 List sih.


2. Vince Carter
Vinsanity juga jadi salah satu nama yang dipertanyakan kenapa nggak masuk NBA 75 list. 8 kali Allstar belum cukup buat Vince buat masuk list tersebut. Padahal dia banyak diakui sebagai pemain Toronto Raptors terbaik sepanjang masa.


3. Tracy McGrady
Performa T-Mac memang  sempat redup di akhir karir karena history cidera yang dimiliki. Tapi itu harusnya nggak cukup buat nggak masukin T-Mac ke NBA 75 list. Dia bahkan udah masuk list Hall of Fame NBA dan diakui sebagai most skilled player oleh beberapa analis.


4. Kyrie Irving
Nggak adanya Kyrie di NBA 75 list mengundang banyak teori konspirasi. Ada satu teori yang mengatakan bahwa harusnya dia masuk list ini. Tapi karena dia belum mau Vaksin maka NBA memutuskan untuk mengeluarkannya dari list. Tapi teori ini dibantah oleh pihak NBA.  Performa Kyrie di final melawan Golden State Warrior memang sangat impresif dan sepertinya memang layak membawa dia masuk ke list ini.


5. Dwight Howard
Pemain satu ini mungkin adalah Center Murni terakhir di NBA yang bisa mimpin timnya ke final NBA. 8 kali All Star dan 3 kali Defensive Player of the Year harusnya udah lebih dari cukup buat masuk ke NBA 75 List.

Nah Ballers, itu dia 5 pemain yang harusnya masuk NBA 75 List versi LA Streetball. Menurut kamu siapa lagi nih yang harusnya masuk NBA 75 List?