Beberapa pekan yang lalu udah kita saksiin bareng bareng serangkaian acara all-star weekend yang di gelar di kota Cleveland. Banyak yang bilang all star kali ini melebihi ekspektasi, tapi nggak sedikit juga yang bilang kalo all star weekend kali ini lebih terkesan boring. Terlepas dari plus minus all star weekend kali ini ada beberapa hal yang mencuri perhatian kami. Berikut adalah highlight allstar 2022 versi LA Streetball.

  1. Boring Dunk Contest

NBA Dunk Contest 2022 terasa begitu hambar. Selain karena banyak missed attempt dari para kontestan, dunk-dunk yang berhasil dilakuin para kontestan juga terasa monoton. Obi Toppin keluar sebagai  juara pada gelaran slam dunk contest tahun ini tapi kayaknya belum berhasil mengambil hati para NBA Lovers.

2. Cleveland Team Wins Skill Challenge

Team Cavs berhasil mempertahankan home court advantage di Taco Bells Skills Challenge 2022 di Rocket Mortgage Fieldhouse. Terdiri dari Jarrett Allen, Darius Garland, dan Evan Mobley, trio Cavaliers mengalahkan Team Rooks, yang dipimpin oleh Cade Cunningham, Josh Giddey, dan Scottie Barnes dalam adu penalti setengah lapangan yang menentukan babak final.

3. Steph Curry is Not Human

Steph Curry keluar sebagai MVP all star game setelah melesakkan 16 three point dan menjadi pengumpul poin terbanyak di game itu. Tembakan clutch lebron mengunci kemenangan Team Lebron atas Team Durant. Notable play lainnya dating dari Ja Morant dan Zach Lavine dari team Durant dengan dunk yang atraktif.

Jadi gimana Ballers? Allstar 2022 itungannya sukses apa  boring nih?Yang pasti kita sih excited banget nungguin allstar tahun depan bakal kayak apaan nih Ballers!