Cedera udah jadi hal yang wajar dalam hidup seorang atlet NBA. Dengan game NBA yang keras dan cepet banget, nggak sedikit juga cidera parah kejadian di game-game NBA. Berikut adalah beberapa cidera di NBA yang paling parah.

  1. Cedera Lutut Shaun Livingston

Lutut Livingston menekuk sepenuhnya ke arah yang berlawanan dengan arah seharusnya dan cidera ini mengakibatkan karier yang menjanjikan langsung hancur di awal.

Cedera itu membuat Livingston dan afronya vakum di tahun 2007 dan dia nggak main lagi sampai akhir musim 2009. Dia main musim hampir penuh pertamanya pada tahun 2011 dengan Charlotte Bobcats.

2. Cidera Hidung Steve Nash

Cidera yang satu ini mungkin bukan yang paling parah tapi kemungkinan besar yang paling Badass diantara yang lain.Kejadian pas game Phoenix Suns vs LA Lakers, Derek Fisher nyoba steal bola inbound dari stevenash dan nggak sengaja ngebenturin kepalanya ke kepala Steve Nash. Alhasil Nash kena dislokasi hidung dan dengan badassnya dia balikin sendiri hidungnya yang lagi miring. Badass!

3. Cedera Leher Jamal Crawford

Ini adalah salah satu cedera yang pas kejadian satu stadion mendadak diem.  Jamal Crawford yang waktu itu berseragam Bulls lagi loncat buat nge-contest tembakan Fred Hoiberg pemain Timberwolves. Ditabrak oleh Fred, Crawford mendarat leher duluan Bro! Setelah itu, crawford langsung dibawa pakai tandu oleh petugas kesehatan.

Nah itu dia cedera NBA yang paling parah versi LA Streetball. Menurut lo ada nggak cedera pemain NBA yang lebih sensasional dibanding cedera-cedera di atas?