Nyjah Huston habis bikin kejutan lagi nih, setelah meluncurkan brand Disorder Skateboards. Deck pertamaini diberi nama ‘Apocalypse’ langsung habis terjual dalam 2 menit. Houston memang dikenal sebagai street skateboarder yang sering bikin papan kustom yang unik bersama Paul Schmitt. Dan, sekarang dia bikin papan kustomnya sendiri sesuai dengan semangat ‘rebels’-nya.


 

“Sebagai skateboarders, kami selalu nentang arus. Kami lihat kehidupan dengan cara berbeda. Terlalu banyak tatanan di dunia ini dan orang-orang pengen ngomong kalau lo butuh ‘menghidupi kehidupan’ dengan cara beda. Persetan dengan hal normal! Berani beda dan hidup di luar aturan. Gue bangga mempersembahkan ini buat lo, Disorder Skateboards!” kata Huston.

Ngomong-ngomong soal Huston. Selain sebagai kreator papan, namanya juga melambung sebagai skateboarder dengan 4 kali juara ‘World Skateboarding Championship’ dan 12 kali juara ‘X Games’ kategori street. Namun, sayangnya di Olimpiade Tokyo kemarin, dia gagal membawa medali apa pun. 

Gimana kalo menurut kalian? Keren gak karya Huston ini?