Bromin paling seneng nih guys kalo ngomongin hal-hal berbau yang paling mahal kaya gini, berhubung bromin masih terbilang rookie di scene ini, makanya penasaran banget mau bahas tentang papan skate paling mahal yang pernah terjual! Penasaran gak nih?

Adalah papan milik Jamie Thomas yang berkolaborasi dengan musisi tenar Bob Dylan “Blowin in The Wind” laku 38.425 USD atau sekitar hampir 550 juta rupiah! di event penggalangan dana Tony Hawk. 


Papan tersebut jadi special karena ada tulisan tangan Bob Dylan, yang menuliskan penggalan lirik dari lagunya yang hits “Blowin In The Wind” dan tentunya juga di tanda tangan langsung oleh Jamie Thomas.


Jamie Thomas sendiri adalah legenda skate dunia yang pernah meraih emas di summer X games Newport pada tahun 1995 sebagai kategori Street Best Trick. Doi juga pemilik sekaligus founder dari brand skate terkenal Zero Skateboards dan Fallen Footwear.


Banyak orang mengenal dengan panggilan Jamie Thomas, tapi beberapa teman dekatnya punya julukan khusus atau AKA kalo di streetball yaitu, “The Chief”.