Kalo ngomongin siapa salah satu superstar paling berpengaruh di Boston Celtics selama 10 tahun terakhir ini, pastinya nama Paul Pierce aka The Truth gak bisa dikesampingkan ballers. Pierce udah mengabdi di Boston mulai 1998 sampai 2013! Sepanjang karirnya, ia menyumbang 1 gelar juara buat Boston di tahun 2008, MVP Final di tahun yang sama juga, terpilih 10 kali All Star, dan masih banyak yang lainnya.

Sebagai penghormatan, nomor punggung Pierce “34” juga dipensiunkan oleh Boston Celtics.

Setelah pensiun, Pierce mulai tampil di banyak acara tv menjadi analis dan komentator NBA, tapi hal ini tidak bertahan lama ketika beberapa waktu lalu ia harus dipecat oleh ESPN karena Instagram livenya.

Ia dipecat 3 hari setelah IG Live nya viral di social media, di IG Live nya itu pierce menunjukkan ia sedang menghisap ganja dan minum-minuman keras, ditambah ada beberapa adegan twerking atau bisa disebut bagian dari striptis.

Sekalipun perilaku Pierce ini tidak ada yang melanggar hukum di Amerika, tetapi perlu diketahui ESPN dimiliki oleh Disney, sebuah perusahaan yang kita tau tidak akan mendukung apa yang Pierce lakukan di Instagram livenya itu.

Hmm.. jadi pelajaran banget ya ballers peristiwa ini!