Dori Armanto adalah salah seorang streetballer sejati yang pernah bromin temui di Indonesia, ia juga adalah founder dari Kingdom Freestyle Basketball (KFB) yang terkenal di Yogyakarta. Dori kenal sama streetball di tahun 2005, kala open run pertama kali LA Streetball bergulir, Dori udah langsung jatuh cinta sama scene ini.

“Ini Scene yang beda aja menurut saya, makanya saya dalami” katanya.

Dori yang juga mengidolakan Grayson Boucher aka The Professor ini ngaku kalo awal perkenalannya dengan Freestyle adalah didasari atas pengen basket dimanapun walaupun gak ada lapangan basket. Jadi lebih bebas dimana aja ia bisa latihan. 

Sejak saat itu, Dori dan KFB pun melanglang buana ke banyak tempat memperkenalkan Freestyle basket. “Juara dimana-mana udah, sekarang saatnya kasih balik buat komunitas di kota yogya ini tentang streetball dan freestyle yang bisa berjalan bareng. Mimpinya supaya generasi dibawah saya ini tau dan nerusin gitu perjuangan kita-kita para seniornya”.
 
“Saya mimpi suatu saat anak-anak KFB ini bisa Go International, wakilin Indonesia di kejuaraan luar negeri. Itu nantinya makin bikin semangat lagi temen-temen disini. Makanya saya juga siapin wadahnya buat bisa kesana, event nanti yang bakalan saya persembahin buat kemajuan basket yogya. Dalam waktu dekat ini ditunggu aja!” Tutupnya.

Ditunggu yo mas Dori, semoga lancar dan sukses, kita akan selalu support terus pokonya!