Cuma butuh setengah detik bagi Stephen Curry melepaskan bola sejauh 22 kaki. Aksi 3 point terus berlanjut, mulai tahun 2009 hingga 2021 ini dengan 2974 total poin, pada game melawan Knicks lalu. Hari itu Curry telah melewati rekor 3 poin sepanjang masa NBA milik Ray Allen hanya dengan 800 pertandingan. 



Boleh jadi usia 33 ini, merupakan momen terbaik Curry, setelah sebelumnya kembali memperoleh NBA Scoring Champion dan saat ini membawa Golden State berada di puncak Wilayah Barat. “Kalian bisa merasakan vibes yang dia hasilkan di sini!” ujar Bruce Fraser, salah satu asisten Golden State. 



Inilah Steph! Pemain favorit Allen Iverson. Charles Barkley dan Shaquille O'Neal juga selalu menggunakan kata sifat "Stephortless," ketika menyebutnya. Namun, perjalanan Curry masih panjang. Satu PR besar saat ini adalah, membuat rekornya tak tersentuh siapa pun. 



“Saya bangga bisa menembak dengan persentase yang tinggi,” kata Curry. “Saya tidak pernah ingin menyebut diri saya shooter terhebat sampai saya mendapatkan rekor itu. Saya nyaman mengatakan itu sekarang!”

Congrats, Steph!