Big man yang dulunya bermain sebagai point guard ini gak cuma terkenal gara-gara jago aja, tetapi juga gara-gara alisnya nyambung atau unibrow. Banyak orang yang nanyain, kenapa punya alis yang unik kayak gitu, apakah sengaja dibuat atau alami? Anthony Davis biasa menjawabnya, itu alami dan ia sengaja tak mau mencukurnya. 



Saat akhir Maret 2018, AD pernah memasang polling di Twitter, menanyakan apakah ia harus mencukur alisnya apa engga. Polling itu sempat tranding lama, karena unibrow AD sudah menjadi ciri khasnya. Ternyata 51% orang menjawab “ya” untuk mencukurnya. Namun, beberapa kemudian saat ia akan mencukur alis, kameranya tiba-tiba jatuh dan gak jelas apakah dia mencukurnya sungguh-sungguh. Akhirnya, AD memposting video bahwa itu April Mop!



Tapi, kira-kira pernah gak ya AD cukur alis beneran? Pernah. Dulu pas masih kecil, dia pernah cukur alis gara-gara dibully teman-temannya karena punya alis aneh. Namun, alih-alih membuat alisnya pisah, ternyata makin menebal dan menyambung. Alhasil, sampai sekarang ia tak pernah mencukurnya lagi.



Sekarang bukannya jadi minder, tetapi justru menjadi nicknamenya “The Brow”. Selain itu, alisnya justru jadi ikon yang membuatnya gampang dikenal.