“Unstoppable” itu adalah kata kata yang keluar dari mulut embid setelah mencetak 37 poin  dalam kemenangan melawan New York Knicks di Madison Square Garden. Ini merupakan game pertama Embiid bersama Harden bermain untuk Philadelphia 76ers. “Mereka harus memilih harus jaga gw atau jaga Harden, dan kalau mereka ngelaukuin double team ke kita berdua para shooter kita udah siap di luar”, tambah Embiid.



Di dua game pertamanya, duet Embiid-Harden berhasil membantu 76ers mencetak 129 point per game. Embiid juga mendapat lebih banyak free throw dari biasanya, banyak yang menganalisa ini juga Harden Effect sehingga defender lawan jadi kewalahan melakukan help defense pada Embiid. Pasangan yang tadinya diragukan untuk bisa cocok ternyata langsung nge-click dari game pertama mereka.



Daryl Morey president of basketball operations 76ers juga memuji performa harden sejauh ini. “ James adalah basketball Genius”, kata Morey. James Harden juga mengatakan di salah satu interviewnya kalau dengan gaya main Sixers dia jauh lebih sering mendappatkan ruang untuk menembak. Tinggal konsistennya aja nih Ballers yang harus kita pantengin ampe akhir musim. Bisa jadi salah satu tim contender juara nih!