Hmm siapa nih ballers yang pantes buat kita mulai list ini? Karena kalo urusannya tinggi IQ, bromin yakin cuma sedikit orangnya. Gak penting posturnya yang kaya apa karena pada akhirnya bisa ngambil keputusan tepat dalam sepersekian detik lebih diutamakan.

Langsung aja deh kita mulai listnya ballers!

Chris Paul 

Semua tau kalo CP3 bawa Phoenix Suns ke level yang lebih baik. CP3 punya visi main yang gawat, plus tenang dalam setaip kesempatan doi di pressure. Andalannya adalah gerakan step back, fancy pass dan tipuan crossover yang bisa bawa timnya menang.

Jason Kidd 

Siapa yang mau bantah kalo Kidd adalah salah satu point guard terbaik di 15 tahun kebelakang. Duetnya bareng Nowitzki juga banyak membuahkan hasil. Dengan kemampuan baca game yang oke, Kidd juga punya antisipasi kala defense yang bagus banget!

Rajon Rondo 

Seberapa menakutkan Rondo waktu dia masih sama Paul Pierce, KG, Ray Allen? Jawabannya sangat menakutkan ballers. Rondo itu ibarat pelayan yang bener-bener melayani rekan satu timnya. Court vision yang ngeri, passing yang selalu tepat saran jadi kunci permainannya. Bayangin aja di paint area punya Garnett, di wing ada Ray Allen, kalo mentok kasih Paul Pierce buat 1v1.

Tony Parker 

Cepet, Punya visi main yang luar biasa, dan pinter banget manfaatin celah sempit peluang. Sekalipun ga dibarengin sama kemampuan nembak diatas rata-rata, tapi Tony Parker mampu menutupi kekurangannya.