Buat semua temen-temen streetballer dan street culture lainnya di seluruh Indonesia pastinya sekarang lagi jenuh-jenuhnya nih mati gaya bingung mau ngapain lagi. Setelah PPKM Darurat (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) resmi dibelakukan dari tanggal 3 Juli hingga 20 Juli 2021.

Pembatasan yang meliputi beberapa sektor ini pastinya bertujuan untuk menekan angka covid yang mulai banyak lagi nih. Seengganya kaya kantor udah wajib full WFH, aktivitas belajar mengajar wajib online, cuma boleh take away di tempat makan, dan masih banyak yang lainnya.



Pasti bakalan bosen banget sih guys beberapa hari kedepan, tapi buat killing time selama PPKM Darurat ini, bromin mau kasih ide biar kalian tetep produktif! 

Yes! Kalian bisa ikutan Bring Back The Hype yang sekarang lagi berjalan buat open submission sampai dengan akhir Juli nanti, tepatnya 31 Juli 2021. Ada 2 kategori besar yang bisa dipilih sesuai dengan passion kalian, trus liat challenge apa yang kira-kira mampu kalian ikutin.

Klik untuk info selengkapnya

Caranya juga gampang tingal upload aja videonya ke Instagram, cek lengkap syarat-syarat postingannya di Instagram kita, tungguin nanti apakah kalian bakal maju ke babak selanjutnya.

Nah tunggu apalagi guys? Bikin atau edit video-video lama kalian, bikin keren, trus post langsung! Kita tunggu ya 😄