LA-streetball.com – Bola basket buat banyak orang didunia memang jadi olahraga yang identik dengan kalangan menengah atas. Ini dikarenakan basket adalah salah satu olahraga yang harga sepatunya mahal banget tapi cara mainnya pakai tangan, hahaha! Bercanda ballers .. But it’s a fact.

Di Amrik, Selebriti dan Rapper yang uangnya udah kelewat banyak pun juga kebanyakan koleksi sepatu basket yang harganya selangit. Coba itu pasti aja mereka punya lah Air Jordan 1 yang kolaborasi sama Dior. Selain itu, beberapa seleb dan rapper juga sering banget dateng nonton langsung pertandingan NBA di pinggir lapangan. Nah tapi pertanyaan besarnya, mereka bisa ga sih main basket? Apa Cuma penikmat aja? Atau Poser? Atau ..

Ini list rapper dan celeb dunia yang menurut bromin jago main basketnya ballers :
  1. Chris Brown
Nama CB pastinya akan jadi yang pertama muncul disetiap list manapun di dunia. Yes CB adalah rapper yang jagoo bangett main basketnya. Dasar basket sama gaya SWAG dia pas main bikin banyak cewek-cewek pasti basah keringetan! Hahaha
  1. Kevin Hart
Standup Comedian dan Aktor papan atas Hollywood ini bisa jadi masuk daftar selebriti Hollywood yang punya kemampuan basket diatas rata-rata. Meskipun berpostur kecil, tapi karena seringnya ia berolahraga dan memang bermain basket bikin soulmatenya The Rock ini udah 4 kali MVP di gelaran NBA Allstar Celebrity Game sejak 2012 beruntun sampai 2015, Gokil!
  1. Justin Bieber
Hmm bromin masukin nama Justin Bieber sebenernya karena ia pernah jadi MVP di NBA Allstar Celebrity Game tahun 2011. Emang skillnya JB ga sebagus Chris Brown atau bahkan Kevin Hart. Yaa tapi lumayan lah ballers karena doi emang bisa main basket.
  1. Quavo
List Selebriti dan Rapper jago basket ini kita lengkapi sama Quavo, rapper asal Athens, Georgia ini gab oleh kita lewatin ballers! Yes Quavo Huncho yang tergabung dalam trio Migos ini bener-bener jago basketnya. Ini bisa diliat dari salah satu prestasinya jadi MVP juga di event NBA Allstar Celebrity Game 2018. Dann.. baru aja di NBA Allstar 2021 kemarin ia memenangkan 2v2 Open Run match bareng Jack Harlow.