Siapa yang bisa membantah kalau PJ Tucker adalah seorang “Sneaker King” di NBA. Mungkin sampai detik ini belum ada yang bisa menyamai status tersebut karena koleksi sepatu ekslusifnya yang luar biasa. 

Salah satu yang jarang orang ingat adalah sepatu Kobe yang akan kita bahas ini ballers. Pada awal Januari lalu, PJ Tucker terlihat memposting dua pasang sepatu, satu adalah Kobe VI berwarna ungu dan Nike Air Yezzy 2 Sample yang sangat rare.


Untuk Yeezy 2 “Cheetah”, sepatu ini sudah ia posting sebelumnya di tahun 2019, dan memang adalah sepatu Ultra Rare atau sangat terbatas di dunia. Mungkin hanya beberapa pair saja.

Nah kembali ke sepatu Kobe VI yang terinspirasi dari Nike Air Yeezy ini, Kobe 6 Protro Player Exclusive PJ Tucker memang jadi salah satu sepatu yang selalu diburu kolektor. Gimana ngga pasti bagus-bagus banget ballers!

Memang, dari pihak keduanya entah Nike dan PJ Tucker belum ada pengumuman resmi akankah sepatu Kobe VI Protro ini dirilis. Tapi Kobe V Protro PJ Tucker yang sebelumnya sudah dirilis oleh Nike adalah sebuah pengharapan yang bisa kita harapkan, hehehe…