Siapa yang mau bantah kalau Shaquille O’neal adalah manusia yang punya banyak talenta. Ia lebih dulu dikenal sebagai seorang superstar lapangan basket, tapi siapa sangka kalau macam DJ Guetta dan Armin Van Buuren punya pesaing yang gak kalah berbakatnya, yaitu DJ Diesel.

Nama DJ Diesel memang belum banyak diketahui orang banyak, tapi percayalah kalo Shaq sudah menggeluti dunia music bahkan lebih lama dari karirnya di NBA.

Seperti dikutip dari Forbes, Shaq menyampaikan bahwa, “Saya selalu bilang kepada orang-orang bahwa ada dua hal yang harus dibawa pada saat bersamaan, yaitu Sport dan Musik” katanya sebelum pembukaan klub Atlantic City Ocean Resort HQ2 di New Jersey.

Karir Shaq di basket selama 19 tahun memang tidak banyak yang bisa menyamainya. Entah itu rekor-rekor selama ia bermain ataupun pencapaian dalam hal juara NBA. Tapi sekali lagi, seperti yang udah bromin bilang sebelumnya, bahwa Shaq udah memulai kariernya sebagai DJ pada tahun 1986! Jauh sebelum ia masuk ke Draft NBA tahun 1992.

Shaq muda menemukan hobi DJnya ketika terpengaruh banyak musik-musik hip hop klasik 80-an dan memberanikan diri membeli peralatan DJ ketika tabungan dari hasil mencuci mobil dan membereskan halaman tetangga rumahnya sudah mencapai $200.

Sekalipun banyak selebritas yang juga memiliki hobi yang sama, tapi Shaq menolak untuk disandingkan dengan mereka. Shaq merasa bahwa dirinya memiliki keistimewaan yang seleb lain tidak punya, ia merasa bahwa kemampuannya ini benar-benar ia dapatkan 35 tahun lalu ketika ia masih sangat muda.

Setelah liat aksi Shaq ini, gimana menurut kalian ballers? DJ terbaik dunia adalah …