Guys, buat kalian yang nyimak event-event Street Culture pasti gak asing sama yang satu ini: Simple Session. Nah, buat kalian yang gak begitu nyimak, begini uraian singkat Simple Session versi Bromin!

Berawal dari perayaan dibukanya Simple Skatepark yang disambut meriah, Simple Session menjadi event kompetisi skate dan BMX di Estonia. Event ini terus berkembang hingga diikuti skater dan BMX biker berbagai negara, seperti Denmark, Jerman, Finlandia, Belgia, hingga Latvia.

Tahun 2007 menjadi titik penting Simple Session di Eropa, ketika Dave Mirra, figur terbesar di BMX beraksi di event ini. Tahun-tahun berikutnya, artis dan figur street culture silih berganti datang. Hingga, di tahun 2010 Simple Sesion seakan bukan lagi menjadi event-nya Estonia, karena digelar di Finlandia. Kemudian di tahun 2017-2018 menyusul Latvia juga menjadi tuan rumah.

Tahun 2021, Simple Session kembali digelar pada Agustus lalu di Estonia sebagai festival musim panas. Hasilnya, Broc Raiford asal USA keluar sebagai pemenang di BMX Street Final. Sementara, Ivan Monteiro asal Brazil menjadi pemenang di Skateboard Final.

Biar gak penasaran lihat highlight aksi para skaters dan BMX Bikers di Simple Session 2021 berikut ini!

👉👉👉.  KLICK HERE 
👉👉👉.  KLICK HERE