LA-streetball.com – Anime legendaris yang dikenal sama anak-anak generasi 90an akhir dan awal millennium, Slam Dunk akan segera dirilis menjadi sebuah film Panjang ballers! Info yang kita dapat dari comic book beberapa waktu lalu menerangkan kalau kemungkinan besar film animasi Slam Dunk akan segera dirilis pada tahun ini. Hal itu diumumkan oleh Inoue Takehiko, sang kreator Slam Dunk di akun media sosialnya. 


Memang belum ada info apapun tentang rencana film ini ballers, apakah akan dirilis dalam bentuk animasi atau live action. Pastinya menurut bromin akan aneh banget tuh kalau dirilis dalam bentuk live action karena seumur hidup kita kenal sama Hanamichi dkk adalah bentuk animasi (anime).

Jika benar adanya Slam Dunk akan diriis, ini akan menandakan kembalinya anime ini setelah hampir 25 tahun film ini terakhir dirilis pada 1995 dengan durasi 40 menit. Serial TV nya sendiri keluar pertama kali pada tahun 1993, sedangkan untuk komik Slam Dunk pertama kali rilis pada 1990.


Para fans pastinya akan ga sabar mau liat lagi gimana aksi dari Hanamichi Sakuragi, Ryota Miyagi, Akagi Takenori, Rukawa Kaede, Hisashi Mitsui dan Coach Anzai di tahun 2021 ini. Apakah bakal kaya dulu atau ada plot cerita baru dari Inoue? Kita tunggu aja ballers!



Kalo lo apa nih kira-kira yang dikangenin dari scene di Slam Dunk ballers?