Snoop Dogg muncul pada sitkom NFT baru yang menampilkan tim streetball Harlem Globetrotters. Sitkom ini adalah bagian dari campaign perilisan koleksi drop NFT Snoop Dogg/Globetrotters edisi limited edition. NFT ini bakalan tersedia eksklusif di website crypto VAST, NFT ini bakalan rilis juga lagu Snoop Dogg yang temanya Harlem Globetrotters.
banner-ads

Non Fungible Token (NFT) tampaknya telah meledak tahun ini. Dari seni dan musik hingga taco dan kertas toilet, aset digital ini dijual marak di berbagai platform online tahun ini. Snoop Dogg udah jadi pemain aktif di pasar NFT sejak Maret 2021 pas dia pertama kali rilis lagu asli berjudul "NFT," dan "Snoop Dogge Coins." Pada bulan September, terungkap bahwa Snoop Dogg adalah pembeli nyata di balik gembong NFT Cozomo de' Medici.
Image: 


Pengumuman kolaborasi Snoop Dogg / Globetrotters datang tepat saat NBA memulai musim 2021-2022 mereka. Harlem Globetrotters yang terkenal di dunia telah memamerkan bakat ikonik mereka di 124 negara dan enam benua sejak didirikan pada tahun 1926. Sebagian dari mereka bahkan masuk ke dalam Naismith Memorial Basketball Hall of Fame, misi mereka untuk menyebarkan permainan dan membawa hiburan ke dunia terus melaju mereka hari ini. Sitkom NFT dengan Snoop Dogg ini jadi milestone baru buat The Globetrotters. Jadi makin gak sabar nih ballers buat liat kayak gimana nanti bentuk sitcom nft ini.