Setelah 20 tahun, akhirnya The Notic kembali bersama buat bikin film dokumenter terbaru “Notic Streetball Crew”. Film ini juga akan tayang dalam Festival Film Internasional  Vancouver. 

King Handles, Disaster, Johnny Blaze, Dazzle, Goosebumps, Fresh, 6 Fingaz, Where You  At?, Delight, Ryan Akinkeyin, Jeremy Schaulin-Rioux, sampai Kirk Thomas, akhirnya ber-reuni untuk film ini.

Sebelum adanya film ini, The Notic punya dua mixtape yang legendaris dan banyak yang menyandingkan dengan mixtape ala AND1, yakni “The Notic” dan “The Notic 2”. 2001 hadir The Notic dengan penuh trek hip-hop underground, grafiiti-grafiti, hingga artis seperti Jurassic 5. Sekuel The Notic 2, dirilis beberapa tahun berikutnya dengan musik yang keras dan gerakan yang makin unik.

The Notic adalah fenomena streetball Kanada, karena mereka adalah trendsetter kota Vancouver di tengah sentimen bahwa Kanada belumlah apa-apa soal basket. Bersamaan dengan trend 3 on 3, mereka pun mengubah Vancouver menjadi kota streetball.

Buat fansnya King Handles dkk. bakal gak sabar nonton film “Notic Streetball Crew”? Kayaknya kalian perlu bersabar dulu yaa, Guys!