Kabar pindahnya Messi ke PSG emang bikin shock seluruh dunia, setelah 17 tahun di Barcelona. Banyak yang berkomentar, termasuk Steph Curry melalui cuitannya di Twitter. “Messi punya selera bagus, gue lihat. Semoga sukses di PSG, Sob!” ujar Steph.

Satu yang jadi fokus Steph, sama-sama penyuka nomor punggung 30. Namun, apakah Messi memilih nomor 30 karena Steph? Kayaknya sih engga, karena itu nomor punggungnya ketika masih junior di Barca.

Satu lagi nih dari postingan itu, mengapa Steph punya jersey PSG dan Messi punya jersey Steph? Jawabannya, karena itu hadiah PSG untuk Steph setelah berkunjung ke Le Parc des Princes. Kedua, jersey Steph itu adalah hadiah ketika follower Messi sudah mencapai 30 juta di tahun 2016.

Postingan Steph ini sempat trending, dan netizen membanding-bandingkan keduanya. Mulai dari legenda klub masing-masing, pemakai nomor punggung 30, hingga atlet yang berpengaruh di sepakbola dan basket dalam satu dekade terakhir.

Tapi, ada yang lucu tentang komentar netizen. Soal kehebatan sih boleh sama, tetapi soal nasib jangan. Fans Warriors bakal menangis kalau Steph pindah klub kayak Messi, hehehe.