Kalo bromin bahas ini pasti kalian udah pada tau dong kiprahnya J Cole (Rapper kenamaan Amrik) yang Sekarang main di liga basket professional Afrika, J Cole dikontrak sama Patriots Basketball Club asal Rwanda.

Rapper yang bernama lengkap Jermaine Cole ini ternyata selalu punya mimpi buat bisa jadi pemain pro ballers! Mimpinya ini jadi kenyataan ketika di game pertamanya lalu ia berhasil mencetak 3 poin, 3 rebound dan 2 assist dalam 17 menit waktu bermainnya.

Aksi Cole di liga basket Afrika ini juga disebut-sebut dalam rangka promo albumnya yang berjudul “The Off Season”. Banyak orang menyebut jika hal ini adalah bagian dari strategi marketing dari manajemen label musik yang menaungi Cole.

Gak heran lah ballers, jaman sekarang kan perlu gimmick, apalagi J Cole ini salah satu rapper yang banyak juga fansnya. Belom lagi doi ada dibawah naungan record labelnya Jay Z, Jadi wajar aja hal itu dilakuin.

Nih buat yang belom tau se-asik apa lagunya J Cole, kita kasih link penampilan doi pas halftime show NBA All Star Game 2019 kemarin :