Di New York ada Rucker Park, di LA ada Venice Beach, kalau di Beijing ada Sunset Dongdan sebagai Mekah-nya ballers yang wajib ‘di-ziarahi’.

Buat ballers di Negeri Tirai Bambu, seakan Dongdan adalah ujian tertinggi, apakah ‘benar-benar’ jago. Di sini, semua ballers berkumpul di sini setiap tahun dan menunjukkan kemampuan terbaik mereka melalui turnamen tahunan di bulan Mei dan Juni.

Seperti kebanyakan event streetball konvensional, kebanyakan yang datang bukanlah tim, melainkan individu. Mereka diacak oleh juri menjadi beberapa tim untuk ditandingkan. Kemudian, individu yang paling menonjol akan diajak bertandingan bersama senior dalam “The Night Games”.
Namun, babak pertama saja persaingannya ketat, karena setiap minggu hanya dibuka 64 slot -- 40 untuk orang Beijing dan 24 untuk orang luar. Sehingga, orang berlomba datang lebih pagi, agar dapat antrian.

Bukan hanya bintang streetball China saja yang rutin datang, melainkan beberapa bintang NBA juga pernah ke sini, seperti Stephon Marbury dan Russell Westbrook.