KSI atau buat yang belum tau bernama asli Olajide Olayinka Williams “JJ” Olatunji adalah seorang youtuber asal Inggris yang beberapa tahun belakangan muncul karena konten-konten youtubenya yang viral. Mungkin yang baru-baru ini kalian tau adalah waktu KSI melawan Logan Paul di ring tinju.


Kesuksesan pemuda kelahiran Watford, 27 tahun lalu ini di youtube memang terbilang gokil ballers, karena total subscribers nya aja ada 34 juta orang! Belum lagi total viewsnya yang cukup bikin tercengang juga yaitu 8.2 juta! Gokiiilll tapi yaa sama Lord Atta doi ga ada apa-apanya lah! hahaha

Balik lagi ke keseruan KSI diminta buat bisa spin bola dalam waktu singkat di channel youtube Rule’m Sports bareng Tommy Baker (Freestyle Professional Inggris). Tantangan yang mungkin sebagai anak basket kita rasa mah gampang ya ballers cuma buat spin bola doang, tapi ngga buat KSI yang profesi aslinya sama sekali jauh dari basket.

Bahkan di video itu, Tommy Baker pun cuma kasih tantangan spin bola selama 3 detik aja buat KSI, gampang banget sih .. hahaha

Beberapa cara spin bola buat pemula juga diajarkan di video diatas, jangan lupa juga gunakan bola yang basicnya karet agak licin supaya teksturnya ga melukai jari tangan kalian.

Sekali lagi bromin ga akan capek ingetin jika kalian mau menguasai sesuatu, pastinya wajib latih terus, asah terus kemampuannya supaya nantinya bisa mastering apapun itu.


Karena seperti orang bijak di streetball bilang : ‘Practice always makes perfect!”