Gak ada tim. Gak ada jadwal tanding. Di Venice Beach Los Angeles, boleh dibilang di sini ‘Surganya Streetball” wilayah barat Amerika. Kalian bisa main tanpa peduli gender apa pun atau latar belakang seseorang, mau pemain NBA, gelandangan, mantan napi, sampai remaja tongkrongan. Semua bisa datang kapan aja dan lawan siapa aja!banner-ads

 

Sejak tahun 1980-an, jutaan orang datang ke Venice Beach setiap tahunnya untuk bermain basket dan lain sebagainya. Bahkan Venice Beach secara resmi akan menjadi host Summer Olympics 2028 untuk basket 3x3 dan skateboarding.



Venice Beach menyimpan banyak peristiwa yang mendunia, salah satunya adalah Venice Basketball League yang dimainkan sejak 2006. Boleh dibilang kompetisi streetball ini adalah ikonnya Los Angeles, selain duo klub NBA, Los Angeles Lakers & Clippers.

​​​​​​

Venice Beach bukan cuma arena bermain, tetapi pusat street culture di Amerika bagian barat. Selain itu, boleh jadi di sini juga ‘pusatnya street ball Los Angeles”. Gimana Ballers, tertarik datang ke Venice Beach?