Kanye West akhirnya rilis album “Donda” ke sejumlah layanan streaming pada tanggal 29 Agustus 2021.  Rilisnya album ini akhirnya jadi setelah ketunda lebih dari 5 minggu . Jay-Z, Travis Scott dan sejumlah rapper ternama lainnya ikut berpartisipasi  dalam album Donda.

Pada tangal 22 Juli, Kanye mengadakan “Listening Party” di Atlanta untuk lagu Donda. 42.000 orang lebih ikut event ini dan rela bayar 100$ buat nonton. Pas event, Kanye janji buat rilis album Donda di hari berikutnya.

Ternyata nggak jadi, Kanye mau ngedit dan record ulang sebagian dari Album Donda didalem stadion berkapasitas 71.000 orang tersebut. Event Listening Party tersebut menjadi event dengan stream terbanyak di aplikasi Apple Music.

Tanggal rilis Donda diumumin mundur ke tanggal 6 Agustus 2021 dan Kanye  ngadain Listening Party lagi pada tanggal 5 Agustus 2021. Tapi lagi-lagi albumnya nggak jadi rilis. Hal ini makin membuat hype Donda menggila. Ditambah sama postingan Instagram Kanye yang bilang bahwa label Universal merilis album Donda tanpa persetujuan dia. Album ini hampir bisa dipastikan akan menjadi album nomor satu di pasar.

Namanya juga Kanye West Bro, apapun yang ia lakukan pasti akan bikin kontroversi. Ya gak sih?