Penampilan 3 pemain kunci Phoenix Suns musim ini bener-bener bikin tim ini bisa sampai ke titik kaya sekarang ballers! Karena pas berita ini bromin tulis, Phoenix lagi unggul 3-1 atas LA Clippers. 

Dimulai dari sang jenderal lapangan, Chris Paul. Guard veteran ini seengganya nganterin Suns ke pencapaian tertinggi mereka setelah lama banget gak bersaing di playoffs. Terakhir bromin inget Suns yang ngelawan di playoffs tuh jaman Steve Nash sama Amar’e Stoudemire kali ya.



Musim ini Paul mencetak rata-rata 16.4 ppg dan 8.9 apg di regular season, stats yang cukup impresif banget pastinya buat ukuran pemain veteran 36 tahun ini.



Diluar itu ada DeAndre Ayton dan Devin Booker yang udah jadi ikon Suns dalam 3-4 tahun terakhir. Ayton bisa dibilang nemuin chemistry yang oke di tahun ini. Di regular season Ayton catetin 14.4 ppg dan 10.5 rpg. Ini pastinya dikombinasiin sama sang superstar Devin Booker. Booker sendiri bisa dibilang selalu jadi kunci Phoenix Suns musim ke musim. Di musim ini ia membukukan, 25.6 ppg, 4.2 rpg dan 4.3 apg.



Emang sih banyak pemain-pemain Suns lain yang juga jadi kunci, tapi peran trio Suns diatas ga bisa dibantah jadi kesuksesan Suns musim ini.

Siapa setuju kalo Trio ini bisa bawa Suns juara musim 2021? Salah satunya adalah bromin! Dukungan buat salah satu tim underrated musim ini!