Mulai dari All-Star Game 2022, trofi MVP All Star akan dikenal sebagai trofi Kobe Bryant. Trofi ini dirancang oleh Victor Solomon dan beberapa desainer lain. Trofi ini baru saja diresmikan sebagai bagian dari perayaan ulang tahun NBA ke 75. Masing-masing dari empat level trofi ini terinspirasi oleh pencapaian terbesar Kobe sepanjang kariernya yang luar biasa.

Ada delapan sisi Kobe Bryant trofi yang ngewakilin delapan dekade pertandingan NBA All-Star yang pernah ada, tapi juga jadi tribute ke #8 legendaris Kobe yang dia pake selama awal karirnya. Ke-18 bintang yang mengelilingi trofi ngewakilin semua 18 All-Star game yang pernah diikuting Kobe, yang saat ini berada di posisi kedua sebagai yang terbanyak dalam sejarah NBA.

Bagian dasar trofi ini dibuat setebal 2 inch, yang ngewakilin dua trofi MVP All-Star yang dimenangkan Kobe. Selain itu, 24 bintang di level pertama nngewakilin 24 pemain yang menjadi bagian dari setiap pertandingan All-Star setiap tahun, tetapi juga #24 nya Kobe yang dia pake sampai akhir karirnya.

Butuh 2 tahun buat bikin trofi ini sebagai penghormatan yang layak buat legacy Kobe Bryant. RIP Kobe, your legacy lives on.