Kyrie Irving, guard dari Brooklyn Nets satu ini sekarang sedang berstatus pemain part time yang dilarang bermain di beberapa kota tertentu. Hal ini dikarenakan sampai saat ini Kyrie belum mau untuk melakukan vaksinasi COVID-19.



Kyrie sebenernya nggak pernah ngasih statement kalua dia anti vaksin. Dalam salah satu wawancaranya dia berkata kalua yang dia lawan adalah pemaksaan terhadap status vaksin seseorang. Menurut Kyrie nggak seharusnya orang sampai kehilangan pekerjaan hanya karena orang tersebut menolak vaksin. Kyrie pun menambahkan kalua kita seharusnya bebas menentukan apa yang terbaik untuk tubuh kita sendiri.



NBA sendiri emang belum menerapkan wajib vaksin bagi pemainnya. Yang dilakukan NBA adalah mewajibkan setiap pemain untuk mematuhi peraturan pemerintah local dimana game NBA diselenggarakan.



Saat ini Kyrie berstatus pemain Part Time yang hanya bisa bermain di Sebagian game NBA. Mampukah part time Kyrie memberikan gelar juara ke Brooklyn Nets. Apa emang nasib Brooklyn Nets harus di ‘carry’ sama KD musim ini?