Chicago Bulls termasuk salah satu tim NBA yang aktif koleksi pemain baru di offseason ini. Squad baru Bulls tampil impresif pada preseason kemarin, masih banyak yang meragukan kalo Bulls bakalan perform musim ini. Langsung aja yok kita lihat faktor apa aja yang bakal mempengaruhi performa Bulls season ini.



Demar Derozan, Caruso & Lonzo
Trio pemain baru yang tampil impresif dan langsung tune in dengan sistem permainan Bulls. Peran Derozan, Caruso dan Lonzo sebagai back up Lavine berjalan dengan baik selama preseason. mereka menjadi kunci kesuksesan Bulls di musim ini. 



Bench Depth
Terlepas dari 5-6 pemain pertama yang bermain cukup baik, msih banyak tanda tanya dengan kemampuan Bench dari Chicago Bulls. Ditambah peluang Coby White yang kemungkinan besar akan ditrade oleh Bulls menambah ketidakpastian performa pemain cadangan Bulls musim ini.
​​

Kontrak LaVine
LaVine akan menjadi Unrestricted free agent pada 2022. Penting buat Bulls gerak cepat mengamankan kontrak Lavine. Setelah performa apiknya musim lalu, besar kemungkinanLaVine menuntut jumlah kontrak yang nggak kecil. Apakah Bulls bisa ngamanin salary capnya untuk bikin LaVine stay?

Nah itu tadi beberapa faktor yang bakal nentuin kesuksesan Bulls di musim yang akan dating ini. Menurut lo Bulls bakal perform gak nih season ini?